Tuesday, November 11, 2014

Pembuatan Akun Gmail

Akun Gmail
Salam :-)

Apakah Anda pengguna blog zombi cepot yang butuh banyak akun gmail untuk blog-blognya???

Atau untuk keperluan apalah gituuuu..

Jika Anda butuh jasa pembuatan akun gmail dalam jumlah banyak, disini saya siap membantu Anda.

Saya tidak memasang tarif yang mahal koq, ne tarif wajar hehehe, cukup di ganti dengan pulsa dan akan saya jadikan data internet untuk membuat akunya.

Saya sedikan dalam bentuk paket:

Paket I : 30 akun gmail = Rp.30.000
Paket II: 50 akun gmail = Rp.45.000
Paket III: 100 akun gmail = Rp.70.000 (berlaku kelipatan)

Akun Gmail di atas akan saya hubungkan langsung ke G+ , jika Anda menginginkanya.

Jika Anda berminat, silahkan hub Saya:

Via phone: +6285769624074
Email: lhero646@gmail.com

Anda butuh Akun Google Adsense??? Baca Akun Adsense

No comments:

Post a Comment